Sabtu, 18 April 2015

Saori Hara Menggairahkan Dengan Mata Coklatnya

Hiburan dan Liburan. Saori Hara adalah salah satu JAV Idol/AV Idol ternama didunia,gadis yang beketurunan Jepang dan Jerman ini memiliki paras yang cantik setengah Jepang dan setengah Jerman dan memiliki postur tubuh yang bisa dibilang sempurna.

Debut awal sebelum menjadi AV idol adalah dengan menjadi Gravure Idol pada tahun 2005 dengan dirilisnya Video dan Photobook dibawah nama “Mai Nanami”,Saori Hara pada awal debutnya di Gravure Idol memakai nama Mai Nanami,namun setelah nama Mai Nanami booming di dunia Gravure Idol,Mai Nanami menghilang,bisa dibilang pada saat itu dia pensiun didunia Gravure Idol,dan kembali lagi pada tahun 2008 dengan debut barunya di AV idol dengan nama Saori Hara.

Keindahan lembut yang pertama membuat penampilannya sebagai gravure idol tahun 2005 ketika ia merilis video gambar beberapa dan photobook bawah nama MaiNanami. Dia kemudian menghilang selama beberapa tahun dan kembali ke adeganAV pada tahun 2008 sebagai Saori Hara di mana ia berpose telanjang untuk majalah Sabra.

Segera setelah ia mengumumkan bahwa ia bekerja untuk SOD. Soft On Demand (SOD) merupakan salah satu studio terkemuka Jepang dewasa dan mereka tampaknya memiliki harapan yang tinggi untuknya. Meskipun ia tidak memiliki pengalaman dalam AV, mereka dengan cepat meningkat ke status bintang pada website mereka. Hara juga gadis poster untuk anti-STD kampanye mereka.

Nama Asli
Mai Kato

Nama Panggung
Saori Hara

Tanggal Lahir
1 Januari 1988

Tempat Lahir
Hiroshima, Jepang

Tinggi Badan
165 cm

Ukuran Dada
E Cup

Sexy White Saori Hara

Soft and Hard Saori Hara

Sexy and lovelly saori Hara

Sexy Saori Hara in Sexy Kimono

Saori Hara in Purpel sexy women

Saori Hara sexy Japan Idol in Bikin


0 komentar:

Posting Komentar