Rabu, 27 Agustus 2014

Leica Noctilux 50 mm F/0,95

11.000 Dollar amerika atau sekitar 110.000.000 rupiah
Bawa sejumlah uang yang dapat membelikan Anda banyak hal. Sebuah besar baru TV dengan  layar datar, game PC Supercepat, Bulan mudu ketempat istimewa di dunia, membeli mobil bekas mewah, mungkin, atau akhirnya kamera full-frame dengan satu set yang bagus lensa prime yang berkualitas.


Atau lensa Leica 50mm sebutir ditukar dengan semua yang saya sebutkan di atas.

Tidak setiap lensa, tentu saja, tapi Noctilux ASPH, yang "dunia kecepatan tertinggi lensa aspherical" (Leica), lensa yang "melebihi mata manusia", "raja malam" atau hanya "lensa ajaib mimpi". Kata-kata yang dipilih untuk menggambarkan lensa dan gambar itu menghasilkan sudah memberikan petunjuk, bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang lensa ini.

Nama produk "Noctilux" memiliki beberapa sejarah di merek Leica. Tidak seperti nama-nama lensa Leica lainnya, yang biasanya menunjukkan kecepatan aperture tertentu, lensa Noctilux selalu hanya yang tercepat dalam sistem. Yang berarti, dari waktu ke waktu lensa Noctilux telah menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Lensa Leica Noctilux pertama menampilkan aperture maksimum f / 1,2, diikuti oleh af /1 versi, yang tinggal di portofolio selama lebih dari 30 tahun (dalam versi yang berbeda).

Update terbaru, diperkenalkan pada tahun 2008, membawa kecepatan aperture ke f / 0.95, sesuatu yang belum pernah terlihat pada kamera 35mm sejak zaman 7s Canon. Selain itu, para insinyur Leica menambahkan lensa aspherical dan elemen juga mengambang, untuk menjaga kinerja pada tingkat tinggi pada jarak fokus dekat.

Mengingat aperture sangat cepat, ada jelas beberapa tantangan untuk menguasai. Ini mungkin salah satu alasan mengapa Noctilux-M 50mm f / 0.95 ASPH saat ini lensa paling mahal Leica.

Artikel Terkait:
 
Dark photography 

Dzargon Fotografi

Tourism attraction

0 komentar:

Posting Komentar