Senin, 15 September 2014

10 Tempat Tercantik di London, Inggris

Dari London Eye modern untuk menara bersejarah London, di bawah ini adalah tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di London.

Banyak top 10 objek wisata di London bebas, membuat mereka tempat yang terjangkau untuk menyerap beberapa budaya - Anda dapat memesan untuk mengunjungi orang lain melalui tombol di bawah. Apakah Anda lebih suka sejarah atau seni modern, Anda akan menemukannya di salah satu dari ini wajib dikunjungi tempat.

Daftar di bawah ini dalam urutan popularitas berdasarkan jumlah pengunjung terbaru yang tersedia.

Untuk informasi aksesibilitas lihat halaman Aksesibilitas hal

Informasi Lebih Lanjut silah cari: World attraction 

 

British Museum


Yang terkenal di dunia British Museum pameran karya-karya manusia dari prasejarah sampai zaman modern, dari seluruh dunia. Highlights termasuk Rosetta Stone, patung-patung Parthenon dan mumi dalam koleksi Mesir Kuno. Entri gratis tapi pameran khusus memerlukan tiket.
  

Galeri nasional

 
Mahkota kemuliaan Trafalgar Square, Galeri Nasional London adalah ruang yang luas penuh dengan lukisan Eropa Barat dari tanggal 13 ke abad ke-19. Dalam galeri seni ikon Anda dapat menemukan karya-karya master seperti Van Gogh, da Vinci, Botticelli, Constable, Renoir, Titian dan Stubbs. Entri gratis tapi pameran khusus memerlukan tiket
 

Museum Sejarah Alam

Serta tetap (permanen dan menarik!) Pameran dinosaurus, Museum Sejarah Alam membanggakan koleksi terbesar, tertinggi dan paling langka hewan di dunia. Lihat ikan paus seukuran biru, laba-laba 40 juta tahun, dan Balai Tengah yang indah. Entri gratis tapi pameran khusus memerlukan tiket.



 

Tate Modern


Duduk anggun di tepi Sungai Thames adalah Tate Modern, museum nasional Inggris seni modern dan kontemporer. Bentuknya yang unik adalah karena itu sebelumnya menjadi pembangkit listrik. Restoran galeri menawarkan pemandangan menakjubkan di seluruh kota. Entri gratis tapi pameran khusus memerlukan tiket.

 

The London Eye



The London Eye adalah fitur utama dari langit London. Ini menawarkan beberapa pemandangan terbaik di London dari 32 kapsul, masing-masing seberat 10 ton dan memegang hingga 25 orang. Naik kapal untuk pengalaman hati, dengan perspektif yang tak terlupakan lebih dari 55 dari landmark paling terkenal di London - semua hanya dalam 30 menit!
 

Museum Sains


 
Dari masa depan perjalanan ruang angkasa untuk mengajukan pertanyaan sulit: "? Siapa saya", Museum Sains membuat otak Anda melakukan latihan mental Olimpiade standar. Melihat, menyentuh dan mengalami kemajuan ilmiah utama dari 300 tahun terakhir; dan jangan lupa bioskop Imax mengagumkan. Entri gratis tetapi beberapa pameran membutuhkan tiket.

Untuk Imformasi Mengani Dunia sains: Dzargon Physics

 

Victoria dan Albert Museum



The V & A merayakan seni dan desain dengan nilai 3.000 tahun artefak yang menakjubkan dari seluruh dunia. Sebuah harta karun nyata barang, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan berikutnya: furniture, lukisan, patung, logam dan tekstil; daftar berjalan dan terus ... Entri gratis tapi pameran khusus mengharuskan Anda untuk membeli tiket.
 

Tower of London


Ikuti tur dengan salah satu sipir Yeoman sekitar Tower of London, salah satu bangunan paling terkenal di dunia. Temukan sejarah 900-tahun sebagai istana kerajaan, penjara dan tempat eksekusi, arsenal, rumah permata dan kebun binatang! Menatap ke Menara Putih, berjingkat melalui kamar tidur raja abad pertengahan dan mengagumi Crown Jewels.
Cari Harga
 

Museum Royal Greenwich

 
Kunjungi Museum Maritim Nasional - dunia museum maritim terbesar, lihat bersejarah Ratu House, berdiri mengangkang Perdana Meridian di Royal Observatory Greenwich dan menjelajahi Cutty Sark yang terkenal: semua bagian dari Museum Royal Greenwich. Beberapa bebas untuk masuk; beberapa biaya dikenakan.
 

Madame Tussauds 


Di Madame Tussauds, Anda akan datang tatap muka dengan beberapa wajah yang paling terkenal di dunia. Dari Shakespeare ke Lady Gaga Anda akan bertemu tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia hiburan, olahraga, politik dan bahkan royalti. Menyerang pose dengan Usain Bolt, mendekati One Direction atau menerima penonton sekali dalam seumur hidup dengan Yang Mulia Ratu.

0 komentar:

Posting Komentar