Senin, 25 Agustus 2014

Beburu Musim Liburan di Austarlia


Jadi, Anda ingin menghabiskan beberapa bulan di Australia dengan visa liburan kerja. Aku berada di sana, melakukan itu, dan saya telah melihat banyak orang yang ingin saran, jadi inilah FAQ saya. Silahkan posting pertanyaan Anda di bawah ini

Apa yang akan saya butuhkan sebelum aku pergi?
- Penerbangan - STA (yang sering melakukan transaksi yang baik pada penerbangan, tapi rip-off untuk apa pun) dan AirAsia tidak taruhan buruk untuk mendapatkan penerbangan termurah.

- Visa - visa kerja liburan dapat diperoleh dari www.immi.gov.au dan mereka biaya $ 270. Jangan pergi ke tempat lain - mereka akan merobek Anda. WHVs memungkinkan Anda untuk tinggal di Australia selama satu tahun, bekerja untuk majikan masing-masing tidak lebih dari enam bulan. Jika Anda ingin tinggal selama satu tahun lagi, maka Anda akan harus melakukan tiga bulan 'kerja yang ditunjuk' (farm kerja - sering memetik buah - di antah berantah) sementara pada WHV pertama Anda untuk memenuhi syarat. Jika Anda tidak ingin bekerja di sana, kemudian 3/6 visa turis bulan yang tersedia.

- Travel insurance - ya, Anda dapat dilindungi oleh Medicare (lebih lanjut tentang itu nanti), tapi medicare tidak mencakup Anda untuk hal-hal seperti ambulans, juga tidak menutupi Anda untuk hal-hal seperti bagasi Anda hilang atau dicuri. Pastikan mencakup Anda untuk bekerja, dan setiap kegiatan yang Anda pikir Anda mungkin lakukan misalnya scuba diving atau skydiving.

- Sebuah rekening bank - itu perlu untuk memiliki gaji Anda dibayarkan ke. Anda dapat mengaturnya & mentransfer uang sebelum Anda pergi, dan kemudian mengaktifkan ketika Anda sampai di sana (Anda harus menunjukkan paspor dan visa). Beberapa bank yang paling populer adalah Commonwealth, Westpac, ANZ dan NAB, meskipun kartu yang terakhir tidak dapat digunakan secara online karena ini bukan Visa / Mastercard.

- Bagasi - kasus wheelie sepenuhnya layak di Australia, tetapi jika Anda berencana untuk pergi ke suatu tempat seperti Asia Tenggara, kemudian membeli tas ransel - trotoar mereka hanya tidak sampai dengan kasus wheelie. Coba dan pak cahaya - Anda akan terakumulasi lebih banyak barang di sana, dan jika Anda lupa sesuatu maka itu bukan akhir dunia - Anda selalu dapat menggantinya nanti. 


Apa yang harus saya lakukan ketika saya sampai di sana?

- Kartu Medicare - pada dasarnya itu adalah sedikit seperti NHS Australia, dan kami tercakup dalam skema timbal balik. Namun, itu tidak menutupi segala sesuatu, sehingga Anda akan perlu asuransi perjalanan juga. Untuk mendapatkannya, mengisi formulir aplikasi dari http://www.medicareaustralia.gov.au/ dan kemudian bawa ke kantor Medicare terdekat Anda setelah Anda sampai di sana.

- Tax File Number - diperlukan untuk menghentikan Anda dikenakan pajak pada 48%. Anda bisa mendapatkan salah satu dari www.ato.gov.au, tapi Anda hanya dapat melakukannya setelah Anda masuk ke Australia. Anda mendapatkan masa tenggang 30-hari di mana Anda tidak akan dikenakan pajak pada 48%, yang memberikan Anda waktu untuk TFN tiba. Ketika Anda meninggalkan Australia, atau di akhir tahun pajak pada tanggal 30 Juni Anda dapat mengklaim kembali semua pajak dan 'super' (iuran pensiun).

Dimana saya akan tinggal?
- Hostel adalah sumber terbesar dari akomodasi untuk backpackers. Di dalamnya, Anda akan berbagi asrama dengan manapun antara 3 dan 31 backpackers lain (semakin besar lebih baik jika Anda bertanya kepada saya, meskipun pendapat berbeda). Anda juga akan berbagi kamar mandi dan dapur.

- Tapi tidak akan mendapatkan barang-barang saya sobek? Saya menemukan backpackers secara mengejutkan jujur ketika datang ke barang tiket besar misalnya laptop dan iPod - aku selamanya meninggalkan laptop saya tanpa jaminan tapi dari pandangan (kadang-kadang terlihat jelas meskipun) dan itu tidak pernah dicuri. Makanan, bagaimanapun, adalah hal yang berbeda. Pada akhirnya, saya terpaksa membeli tas keren biru dari Coles / Woolworths (dua supermarket besar Australia) dan padlocking itu, yang melakukan trik.

- Bukankah mereka kotor? Mereka dari berbagai standar. Jika Anda berhasil melewati seluruh perjalanan Anda tanpa melihat kecoa, maka saya akan sangat terkejut. Sebagian besar waktu mereka baik-baik saja meskipun. Namun, jika Anda akan kembali untuk memulai uni dan tinggal di aula, maka akan menjadi latihan yang bagus untuk tinggal di tempat di mana orang tidak membersihkan diri mereka sendiri Dan ya, seseorang akan melakukan hubungan seks di kamar Anda lebih cepat atau lambat. Hanya berharap itu tidak di tempat tidur di atas / bawah Anda - gemetar agak mengganggu.

- Saya ingin tinggal dalam jangka panjang-hostel! OK - yang pasti dapat diatur. Semua hostel mengambil "bekerja untuk akomodasi" staf. Seperti namanya, Anda bekerja untuk sekitar 15 jam seminggu dalam pertukaran untuk akomodasi gratis di staf / panjang termers asrama. Pekerjaan biasanya melibatkan rumah tangga, membersihkan dapur umum dan mencuci pakaian. Hal ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mendapatkan semua orang jahat dan barang-barang pribadi lainnya (misalnya saya memiliki atas Abercrombie dari rumah tangga, pasangan kamar memiliki speaker iPod) bahwa tamu tinggalkan. Jika Anda tidak suka itu, maka Anda harus mampu menegosiasikan diskon dan pindah ke asrama lama-termers jika Anda setuju untuk tinggal selama jangka waktu tertentu (biasanya beberapa minggu / bulan).

- The hostel terbaik cenderung memiliki bar, tetapi beberapa diselenggarakan kegiatan sosial. Hostel dengan bar cenderung sepenuhnya terfokus pada mendapatkan Anda ke dalam bar yang mengeluarkan uang, dan mereka sering memiliki suara yang datang ke kamar Anda sampai 3, sedangkan hostel tanpa bar cenderung untuk mengatur hal-hal seperti orang jahat pong (seperti bir pong!), BBQ gratis, trivia malam dan bar merangkak - semua cara yang baik untuk bertemu orang-orang.

Www.hostelbookers.com adalah cara yang baik untuk menemukan hostel, meskipun saya biasanya menemukan ulasan untuk menjadi sedikit pesimis.

- Anda akan menemukan bahwa binatu mahal - biasanya $ 4 per mencuci. Berteman dengan seseorang yang telah backpacking untuk sementara waktu, dan meminta mereka untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengoperasikannya dengan cotton buds malah

- Pada akhirnya, hostel adalah pengaturan tempat tinggal terburuk yang mungkin bisa (di atas kertas) - tetapi Anda juga akan aneh miss it ketika Anda meninggalkan

- Anda juga dapat tinggal di campervan, tetapi Anda akan perlu mempertimbangkan

- Ini ilegal untuk tidur di campervan di pinggir jalan, jadi pastikan Anda tidak tertangkap

- Anda masih perlu untuk mandi di suatu tempat. Sementara kamar mandi di Bondi mungkin menjadi proposisi menarik pada bulan Januari, Anda mungkin akan mati jika Anda mencobanya pada bulan Juli.

- Campervans mahal dan memiliki kecenderungan mengerikan untuk memecah di tengah pedalaman, di mana tidak ada mobil akan melewati selama tiga hari ke depan.

- Kecuali Anda menyewa, Anda harus menemukan seseorang untuk menjualnya ke pada akhir perjalanan Anda.

- Tempat perkemahan bagi pemilik tenda juga kadang-kadang tersedia, tetapi IMHO itu tidak benar-benar layak - ada relatif sedikit dari mereka, dan jika Anda membeli sebuah tenda dari backpacker lain, Anda mungkin akan menemukan itu akan bocor (tambang banjir).

- Jika Anda akan tinggal di tempat yang sama selama beberapa bulan, kemudian mendapatkan sebuah kamar di houseshare yang juga sering mungkin. Sementara saya tidak pernah mencoba ini, teman saya tinggal dengan sekelompok mahasiswa Aussie, dan sekelompok sampah masyarakat dari backpackers yang tinggal dengan pasangan yang baik. Coba gumtree jika Anda tertarik.

Saya tidak punya teman untuk pergi dengan - tidak akan saya kesepian untuk seluruh perjalanan?
- Tidak - kebanyakan orang bepergian sendiri, dan mereka ingin membuat teman-teman juga. Biasanya Anda akan bertemu teman-teman di hostel, tetapi juga pada perjalanan teratur. Dapur, dan sambil minum goon di malam hari, tempat yang khas untuk bertemu orang-orang. Persahabatan Anda membuat anehnya intens, tetapi sering pendek hidup. Meski begitu, aku sudah terus kontak dengan beberapa dari mereka sampai hari ini.

- Tunggu - apa hal jahat ini Anda berbicara tentang? Ini satu-satunya alkohol Anda akan mampu membayar. Ini 4 atau 5 liter dalam kantong-in-kotak, dan biaya sekitar $ 14 untuk sebuah kotak. Fruity Lexia adalah yang paling enak, tapi masih rasa yang diperoleh. Jika Anda berjuang dengan rasa, coba tambahkan limun, jus atau labu untuk "goon ajaib". Berpikir untuk membeli vodka, bukan? Ok, tapi itu $ 40 untuk botol 750ml. . .

Bagaimana saya akan mendapatkan sekitar Australia?
Ada dua pilihan utama:
- Campervan (seperti yang dibahas sebelumnya) - itu adalah salah satu keuntungan utama adalah bahwa hal itu memberikan Anda kemampuan untuk mendapatkan terpencil lagi.
 
- Bus

- OzExperience menawarkan bus backpacker hop-on-hop-off sampai Pantai Timur dan di beberapa rute lainnya. Namun, aku pergi dengan mereka dari Byron Bay ke Cairns dan menemukan bahwa itu tidak cukup hidup sampai semua hype pemasaran - tentu saja saya tidak pernah membuat teman-teman di bus, saya membuat mereka semua di hostel. Ada juga hanya satu bus sehari yang mengejutkan menjengkelkan jika Anda mendorong untuk waktu, dan itu lebih mahal.

- Greyhound juga menawarkan hop-on-hop-off bus berlalu. Mereka lebih murah, dan mengandung banyak penduduk setempat (dengan siapa aku punya banyak percakapan yang menarik - saya tidak berpikir saya akan pernah melupakan wanita Aborigin meminta saya jika saya pernah mendengar tentang kerusuhan di Inggris) Bus lebih nyaman , ada beberapa hari dan ada bus malam. Bus malam = tidak harus membayar untuk akomodasi malam!

Bagaimana tur yang teratur dari Australia?
- Nah, jika Anda ingin melakukan perjalanan sub-standar untuk dua kali harga kemudian pergi ke depan. . . biasanya mereka menawarkan beberapa kelompok yang sangat bergegas transportasi & akomodasi ke pantai timur dengan harga meningkat, dan Anda harus membayar lebih jika Anda benar-benar ingin melihat apa-apa. Perusahaan seperti Contiki sangat buruk untuk ini.

- Satu-satunya tur yang pernah saya jumpai yang menurut saya apapun baik adalah OzIntro tujuh hari perjalanan (www.ozintro.com). Pada dasarnya itu adalah seminggu di Sydney ditujukan untuk orang yang baru saja tiba di Australia dan Anda mendapatkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan, dan Anda melakukan semua hal admin seperti kartu medicare dan TFN. Jika Anda menambahkan biaya segala sesuatu yang mereka memberi Anda, Anda tidak bisa benar-benar melakukannya apapun lebih murah pula, dan itu adalah cara yang bagus untuk membuat teman-teman, tapi jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda tidak bisa mendapatkan semua hal-hal admin dilakukan sendiri.

Berapa banyak itu akan saya biaya?
- Tidak akan berbohong, nilai tukar saat ini menghukum, sehingga banyak.

- Visa menyatakan bahwa Anda perlu $ 5.000 untuk mendukung Anda sampai Anda dapat menemukan pekerjaan, tetapi dalam kenyataannya mereka tidak pernah benar-benar memeriksa, dan itu agak pesimis pula.

- Saya menemukan bahwa pada umumnya saya biaya sekitar $ 300pw untuk bertahan hidup yaitu sebuah asrama, makanan, goon, beberapa malam dan mewah kecil.

- Anda juga perlu anggaran untuk hal-hal seperti perjalanan 4WD sekitar Fraser Island, Whitsundays, terjun payung, melihat Great Barrier Reef dll

- Ada banyak agen perjalanan (Travel Bugs Petualangan, Peter Pans, Travel jahat, Tribal Travel dll), yang semuanya akan menawarkan diskon / gratis jika Anda memesan beberapa hal sekaligus dengan mereka. Mereka juga semua memiliki jaminan harga-beat. Oleh karena itu, aku berjalan sekitar empat dari mereka, mendapatkan masing-masing untuk mengalahkan tawaran satu sebelumnya. Aku benar-benar bagus pada akhirnya, hanya melalui tawar-menawar.

Seberapa mudah untuk menemukan bekerja di luar sana? Berapa banyak saya bisa mendapatkan?
- Australia tidak pernah pergi ke resesi seperti sebagian besar dunia Barat melakukannya, sehingga relatif mudah. Namun, Anda tidak bisa bersikap terlalu pilih-pilih tentang apa jenis pekerjaan yang Anda ambil - bar, restoran, pembersihan. Door-to-door selling dan memetik buah adalah pekerjaan yang paling umum untuk backpackers. Waktu Anda di Australia tidak mungkin sangat karir-meningkatkan dalam hal pengalaman. Anda juga harus benar-benar berhenti mengerang bahwa Anda tidak punya pekerjaan, mencetak beberapa Riwayat Hidup, dan keluar sana berdebar trotoar mencari pekerjaan. Pekerjaan tidak akan datang dan menemukan Anda.

- Pekerjaan jauh lebih mudah untuk menemukan jika Anda benar-benar memiliki pengalaman dalam bidang terkait, sehingga mencoba dan mendapatkan beberapa sebelum Anda pergi. Jika Anda tidak bisa, Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan sedikit CV-mengiklankan. Anda juga harus memberitahu beberapa Porkies dan memberitahu mereka bahwa Anda akan bekerja di sana selama enam bulan ke depan, kalau tidak mereka tidak akan membawa Anda pada.

- Jangan duduk-duduk di asrama, mengerang bahwa Anda membutuhkan pekerjaan. Ini tidak akan membantu. Cara terbaik untuk menemukan pekerjaan adalah untuk berpakaian rapi (baju + celana jeans hitam cerdas akan melakukan), dan berjalan-jalan dengan CV Anda, masuk ke setiap bar / restoran / toko dll di sepanjang jalan, meminta untuk berbicara dengan manajer dan menanyakan apakah mereka memiliki pekerjaan yang tersedia. Gumtree dan Carilah juga merupakan sumber pekerjaan. Jika Anda ingin melakukan pekerjaan panen (yaitu memetik buah), kemudian memeriksa situs web Harvest Trail. Jika Anda ingin melakukan pekerjaan pertanian yang lebih umum sebagai imbalan untuk tempat tidur dan papan, kemudian check out www.helpx.net dan www.workaway.info
Kebanyakan backpackers memeriksa daerah pusat, dekat ke asr
ama mereka awalnya. Ini bagus, tapi jangan lupa untuk mencoba lagi dari pusat perbelanjaan jalan (misalnya rantai Westfield).

- Setelah itu sedikit azab-dan-kemuraman, ada beberapa kabar baik - upah fantastis. Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan $ 18-20ph kiat plus dalam pekerjaan seperti pelayan restoran, yang lebih dari dua kali apa yang akan anda peroleh di Inggris dengan kurs saat ini (2011).

Bagaimana saya akan tetap berhubungan dengan saya ibu / ayah / teman / pet budgie?

- Internet di hostel anehnya mahal - biasanya $ 4PH. Jika Anda bisa, mengambil laptop Anda dan pergi ke McDonalds dan menggunakan wifi gratis mereka.

- Aktifkan ponsel Anda sebelum Anda pergi, dan kemudian memasukkan sim Australia ketika Anda sampai di sana. Hindari Vodafone dan pergi untuk jaringan yang piggybacks off dari Optus atau Telstra jaringan, seperti Virgin.

- Jika Anda lupa untuk melakukan itu, maka pilihan yang paling murah adalah dengan membeli ponsel backpacker murah di luar sana - biasanya Nokia 1800 Harganya sekitar $ 30, dan termasuk $ 30 senilai kredit tetap

Anyway, ini adalah jawaban atas pilihan pertanyaan yang paling sering diajukan pada TSR tentang Aussie WHVs. Jika Anda memiliki pertanyaan yang saya belum menjawab di atas, maka meminta pergi di bawah dan saya akan menjawab
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar