Senin, 25 Agustus 2014



Cara Membuat Kopi yang Baik
Hari ini pemilik kedai kopi tidak hanya menempatkan pesanan untuk kacang. Mereka ransel up sisi gunung berapi di Guatemala dan Panama untuk menemukan petani yang belum ditemukan sebelumnya yang akan tumbuh dan memproses biji dengan spesifikasi mereka. Dan jika mereka sudah membayar untuk perjalanan ke Amerika Tengah, Anda tidak berpikir mereka hanya akan membuat Anda secangkir cepat, kan? 

Kopi Arabika terbaik: Kopi Torabika
 
Mode saat ini adalah untuk membuat apa yang seharusnya menjadi sederhana teknik-menuangkan bir air panas di atas kacang tanah untuk membujuk keluar mereka halus, rasa-an halus latihan daya tahan tubuh. Bukan hanya membuka keran pada sebuah guci, barista akan mengatur filter ke dalam teko dan menempatkannya pada skala elektronik sebelum menambahkan kopi, untuk memastikan rasio yang tepat air untuk alasan. Mengandalkan timer untuk memastikan berkepanjangan pour (kadang-kadang sampai empat menit), barista kemudian akan menggunakan teko leher angsa untuk sangat perlahan menetes jumlah yang tepat air temperatur terkendali ke dalam filter, sambil memberikan Anda kuliah pada tanaman baru Borboya Yirgacheffe. Pengalaman tampaknya dikalibrasi untuk menghasilkan gangguan maksimal. 




 


Aku selalu memilih untuk dicabut, tanpa berpikir, cara pagi untuk menyeduh. Itu sebabnya dalam buku saya The Joy of Coffee saya menganjurkan drip manual, versi sederhana dari apa toko hari ini sebut "pour-over"-dan apa yang saya sebut "menyiksa tuangkan-over." Metode saya melibatkan menempatkan dasar ke filter logam (yang memungkinkan melalui lebih banyak rasa dari filter kertas), secara merata menuangkan sedikit air panas atas dasar untuk benar-benar basah mereka, dan kemudian membiarkan rasa "mekar" selama 15 sampai 30 detik atau lebih sebelum menuangkan sisa air atas dasar basah dalam aliran lambat tapi stabil. Kesederhanaan itu sendiri, bahkan jika air panas-to-dasar rasio untuk jumlah yang berbeda dari kopi tubruk yang saya sarankan dalam buku mengambil minggu untuk bekerja.

Mengingat membungkuk saya untuk kesederhanaan dalam metode pembuatan bir dan peralatan, saya sangat senang ketika seorang teman memperkenalkan saya belum lama ke Sowden SoftBrew. Setelah saya pertama kali menangkap bayangan di wastafel, ia diluncurkan ke testimonial spontan, mengatakan bahwa pihaknya telah menghentikan tahun pertempuran pagi dengan istrinya tentang berapa banyak kopi untuk dimasukkan ke dalam bir listrik mereka, kapan harus memulainya, dan kapan harus mematikannya. The SoftBrew tampak seperti kendi putih tinggi, dan teman saya lepas landas tutupnya untuk menunjukkan rahasia: lebar, filter logam silinder yang diperpanjang dari atas ke bawah panci, dengan lubang saringan laser terukir begitu kecil dan banyak , mereka hampir tak terlihat. Ini adalah versi teknologi tinggi dari mesh filter Aku sudah menempatkan untuk tahun ke teko bermulut saya, yang memungkinkan saya untuk menuangkan air di atas daun longgar dan membiarkan mereka curam (cara terbaik untuk membuat teh) lalu dengan mudah menghapus semuanya sekaligus, pada waktu yang tepat. The SoftBrew membuat jenis yang sama dari proses dua-langkah yang mungkin untuk kopi.

0 komentar:

Posting Komentar